Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Jumat, 09 Januari 2009

anak indigo

Diposting oleh pound

Apa sich anak indigo itu? Mayoritas orang yang meyakini fenomena anak indigo beranggapan bahwa anak Indigo adalah anak yang special, yang lahir ke dunia dengan misi semacam menyelamatkan dunia (semi messias lah?!). Lalu pihak-pihak yang berbackgroud mistik (paranormal) sampai yang berbackground ‘akademis’(tanpa berpikir soal tanggungjawab ilmiahnya) berbondong-bondong membuat daftar kategorisasi sifat / ciri-ciri yang bilamana sebagian diantara daftar kategorisasi sifat / ciri-ciri tersebut terpenuhi maka anak tsb dinyatakan sebagai anak Indigo, dengan efek samping pada si anak dibebani tanggungjawab keyakinan masyarakat bahwa diri si anak tsb memiliki misi lahir sebagai penyelamat di dunia yang semrawut.

Apakah di diri si anak indigo secara sadar menerima secara ikhlas, dibebankan dengan dikultuskan sebagai tokoh penyelamat, bahkan sebelum si anak sekolah, sebelum si anak bisa mengekpresikan dirinya sendiri.
Tentunya tidak ada lagi kesempatan bagi si anak Indigo untuk mengekspresikan dirinya menurut kemauan alaminya sendiri, melainkan harus full time memposisikan diri sebagai tokoh penyelamat di hadapan teman sebaya, orangtua, sampai masyarakat umum.

Bagaimana sudut pandang tentang apa itu Indigo menurut versi Vincent Liong (Penemu Kompatiologi & dikategorikan anak indigo oleh yang berkepentingan.) ?

Menurut Vincent, Indigo berbanding manusia normal adalah samadengan operating sistem pada komputer berbanding operating sistem pada komputer. Misalnya
ada 10 buah CPU (komputer) dengan hardware yang 100% sama. 8 buah CPU diinstall dengan operating sistem berbasis DOS, 1 buah CPU diinstall dengan operating sistem berbasis Windows 95 dan 1 buah CPU diinstall dengan operating sistem berbasis Windows XP.
Maka fenomena Indigo bisa dikatakan seperti; 8 orang manusia normal (tidak indigo) berbanding 1 orang manusia Indigo dan 1 orang manusia kristal.

Maka cara untuk menggunakan fenomena Indigo secara maksimal adalah 8 orang manusia normal (tidak indigo) diuninstall dan diinstall dengan operating sistem
manusia indigo atau manusia kristal. Bilamana mayoritas populasi manusia telah menggunakan operating sistem indigo maka definisi & fenomena anak indigo tidak menarik lagi. Sama halnya dengan fenomena anak kristal. Indigo dalam seorang anak kecil jauh lebih tidak memiliki guna aplikatif dibanding seorang pengusaha, tentara, politisi, dlsb yang menggunakan operating sistem yang sama dengan operating sistem
anak Indigo.

Produk Kompatiologi adalah sistem operating sistem yang sebangun dengan anak Indigo dan anak Kristal. Kami dapat menunjukkan sifat-sifat indigo dapat diturunkan melalui produk kompatiologi. Produk kompatiologi sifatnya tidak eksklusif (open source)
sehingga mudah diakses oleh siapa saja baik dipelajari sebagai murid maupun menjadi guru. Karena sifatnya sebagai operating sistem maka dapat langsung dirasakan
kegunaannya dalam kehidupan sehari-hari.

0 komentar:

Posting Komentar